Tuesday, August 20, 2013

Biji Kuda

  

 Selasa, hari abis Senin. Senin adalah hari terburuk buat pelajar karena Senin abis hari Minggu, dan Hari Selasa itu hari abis Senin. Dan mereka kawin. Oke ini gaje.

     Karena ini hari kedua setelah hari pertama, gue mulai berangkat jam 06.19 atau lebih waktu setempat. Dan untungnya gue gak telat. Nyampe dikelas gue ngeliat temen gue si Udin yang potong rambut. Gue ngakak sedetik dan langsung ngomong,'Din, pala lo itu kayak biji kuda.'. Gak tau kenapa temen gue yang lain yang sepertinya ngedenger atau nguping ketawa gajelas. Apalagi Rema. Mungkin dia lapar.

     Di sekolah gue tiap pagi emang ada tadarus, dan sehabis tadarus gak ada guru yang masuk. Gue bingung, kok gak ada guru yang masuk gitu. Anak kelas lain pun secara liar keluar kelas, bak lepas dari kandang. Karena gak ada guru, gue juga keluar kelas kayak binatang liar juga. Mungkin kayak jerapah liarnya. Gue nyari-nyari Bagoes, makhluk yang bilang kalau dia mau barter anime Shingeki no Kyojin punya gue sama Code: Geass punya dia. Eh, dia gak masuk. Kampret. Setelah jam pelajaran pertama abis, pelajaran kedua tiba, Bahasa Inggris. Gue sih ngarep guru gak dateng ke kelas sampai istirahat, lebih-lebih sampai pulang. Tapi, beberapa menit kemudian, guru Bahasa Inggris gue, Pak Untung dateng.

     Jujur, belajar sama dia agak boring. Mending gue nonton videonya Cindy Gulla di YouTube deh. Untung dia ngebuka akun YouTube.
     Sampai pelajaran berakhir gue bingung. Apa maksud ketidakhadiran guru di jam pertama? Gue sih sama temen-temen (mungkin) merasa merdeka ya karena guru gak dateng. Tapi kenapa gak dateng? Akhirnya di pelajaran terakhir, IPS, diberitahu kalo mata pelajarannya atau jadwal nya diubah lagi. Dammit. Why?

     Sampai rumah gue berak-berak. Ternyata gue belom makan dari pagi.

0 Tanggapan:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik yaa...
Jangan komentar yang menyakiti orang lain, menjelek-jelekan orang lain, SARA, dsb. Thanks buat perhatiannya!