Sunday, October 19, 2014

"Flashback tentang 107'34 dong!"

Jadi ada yang nanya gue di ask.fm.



"Flashback tentang 107'34 dong!"

Ada orang yang ngeask gue, dan nyuruh gue buat 'flashback' tentang 107 (SMP gue) dan '34 (angkatan gue). Yah, sebenernya tadi gue mau jawab. Tapi kemudian gue mikir, kalo gue ngejawab tentang flashback SMP gue, jelas-jelas bakalan panjang dan akan keitung spam kalo orang yang ngeliat gak mau baca. Apalagi kalo gak ada yang ngelike.

Sakit.

Oke, karena gue gak mau nyepam di timeline orang, dan gue juga bukan orang eksis di ask fm yang bisa dapet like beribu-ribu karena story yang di share oleh orang eksis tersebut (dan mudah-mudahan gak bakal), gue jadiin pertanyaan tersebut menjadi sebuah post. Okay.

Kalo misalnya disuruh buat 'Flashback tentang 107'34', gue sekali lagi bilang kalo itu bakalan panjang banget. Sebenernya gue juga sering nulis kegiatan pas gue SMP, khususnya pas gue kelas 9 SMP di blog ini. Lumayan bacot juga gue.

Ngomongin flashback SMP, gue bersyukur banget bisa sekolah di SMP tersebut. Gue biasanya gak bisa ngobrol sama orang yang beda kelas dengan gue pas gue SD, tapi pas SMP akhirnya gue bisa ngobrol dengan anak kelas lain.

Biasanya di SD, gak ada anak kelas lain yang mau ngobrol dengan gue kalo gak penting-penting amat, gak nyapa dan lain-lain. Mungkin guenya juga yang salah. Pas SMP pun kebawa lah sifat gue pas SD yang nganggep orang yang cuma 'nyapa' gue itu sksd (sok kenal sok deket).

LOL!

Gue nemu banyak pengalaman berharga, cewek yang gue suka (yang membuktikan kalo gue adalah cowok normal), temen yang ngebuat sifat 'social-awkward' gue sejak SD gue menjadi agak berkurang (ini bener-bener sebuah problem banget men), dan banyak hal lain yang gue gak bisa sebutin disini. Juga gak ngelupain fakta ketika dulu ketidaksukaan gue terhadap 'anak unggulan' yang begitu besar, dan hilang begitu aja. HAHA. (maap kalo ada anak unggulan atau pernah masuk unggulan pernah baca ini. Tapi ini serius. #dontsuemeplz)

Yaahh... tapi waktu mau diapain ya. Waktu pasti berjalan. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Gak ada yang abadi, men. Dan gue juga pengen bakar diri setelah nulis kalimat di awal paragraf ini.

Oh iya. By the way gue juga pernah ngejelasin tapi gak mendetail tentang 3 tahun gue di SMP, di beberapa pos sebelum ini.

Yang penasaran liat nih:
Part 1
Part 2
Part 3

Tuh 3 part tuh.

Okay sampe sini dulu. Lama banget gak ngepost jadi kangen yaaaaaa~

Cyaa!


0 Tanggapan:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik yaa...
Jangan komentar yang menyakiti orang lain, menjelek-jelekan orang lain, SARA, dsb. Thanks buat perhatiannya!