Wednesday, September 25, 2013

Cupa-cupa lubs : Part 1

 INI CERITA BENERAN YANG BERLANJUT. GUE KASIH PART-PART KARENA MENURUT GUE KEPANJANGAN. SORI, CAPSLOCK GUE JEBOL. KALO ADA YANG MERASA KENAPA-NAPA, BILANG KALAU POST INI CUMAN BERCANDA.

<- OLDER POST                                        HOME                                                     PART 2->

   Hari rabu ini gue ngantuk selama disekolah. Mungkin ini disebabkan stress karena komputer yang baru aja nyampe ke kamar gue. Speknya itu AMD athlon 3600, Windows 7, ram 1gb, dan tanpa mouse. Semaleman gue stress main komputer tanpa pakai mouse.

   Cukup basa-basinya tentang komputer itu. Gak ada vga cardnya pula.

   Pagi ini setelah tadarus, ada pelajaran IPS. Rencananya pas pelajaran IPS itu gue mau balas dendam ke kelompok selanjutnya yang presentasi IPS, karena di presentasi sebelumnya kelompok gue yang maju, dan dibombardir dengan pertanyaan yang jumlahnya diluar nalar Deddy Corbuzier.

   Ternyata, kelompok selanjutnya gak jadi presentasi. Katanya, UTSnya cuman sampai bab 4. Jadi presentasinya sementara di stop sampai bab gue kemarin, bab 5. Semprul.

   Presentasi di ganti dengan latihan soal-soal. Ya, ditahun ketiga gue disekolah ini, guru-guru sedang gencar-gencarnya memakai metode belajar cepat. Waktu yang di targetkan untuk belajar selama 2 semester cuma 9 bulan. Menurut gue, prinsip guru di tahun ketiga gue ini tuh sekali ngajar, nanyain murid sampe ada jawaban,'PAHAM', ulangan, dan pindah bab baru.

   Yang gak ngerti dan paham apa materi yang dijelasin ya mampus aje.

   Oke, gue berhasil melewati pelajaran IPS yang lumayan gampang (gaya) itu. Tapi ya jujur, soal yang dikasih sama bu Ai, guru IPS gue itu jawabannya ada di buku cetak semua. Tapi tetep aja, ada temen yang nyontek.

   Pelajaran berganti ke pelajaran TIK. Sepertinya temen-temen gue udah lemes duluan sebelum gurunya dateng. Termasuk juga gue. Kayaknya males banget gitu ya.

   Oke, sebenernya gue gak ngerti apa yang dimaksud sama guru gue. Gue gak tau dia itu ngejelasin tentang apa. Gue sebagai manusia yang baik dan tidak sombong tapi berbulu lebat di daerah kaki ini cuman nurut pas disuruh nyatet sesuatu yang harus dicatet.

   Waktu pelajaran TIK, ada 2 tugas. Yang satu tugas kelompok untuk presentasi internet, dan yang satu lagi tugas membuat soal berkelompok dengan teman sebangku. Sebenernya berkelompok itu kata yang kurang pas, harusnya bersekongkol.

   Tapi, ternyata gak ada yang ngumpulin tugas sama sekali. Kelompoknya Yoga yang rencananya mau presentasi dari minggu lalu, ternyata ada yang belom lengkap. Gue sih ya, kalau kelompok gue 2 kali gak jadi presentasi, gue pipis di depan temen-temen gue. Biar gue dikatain pengompol kelas kakap.

   Ditambah dengan kelakuan Yoga yang ngebuat kelas makin ricuh, kayak Pasar Minggu di samperin sama banci-banci ber stoking dan behel berwarna-warni. Guru TIK itu, saking gondoknya ngomel, dan bilang,'Mulai minggu depan, kelas kamu belajar sendiri.'

   Setelah bilang kayak gitu, guru gue mengakhiri pertemuan dan mengucapkan salam dan membalikkan badan, kayak di drama-drama gagal romantis gitu. Yah, temen-temen gue, khususnya yang cowok, tampaknya menanggapi hal tersebut kayak angin yang tiba-tiba lewat. Kayak masuk kuping kanan, dan keluar ketek kiri. Eh, kuping kiri deng.

   Berhubung udah istirahat, gue turun buat makan siang, padahal masih jam 10. Sungguh pola hidup yang gak baik. Oke, bagian istirahat gue skip ya. Bahaya buat anak yang dibawah umur. Apalagi yang jomblo akut.

   Khunzul. Pas istirahat gue ngeliat oshi gue di tengah jalan. Pengen minta foto tapi hape gak gue bawa, dan mati total pula. Sempet pengen minjem hp Bagoes, tapi lagi dipake buat nonton bokep. Astagfirullah.

Buat Part 2nya 'Cupa-cupa lubs' klik disini -> 'CLICK HERE'

0 Tanggapan:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik yaa...
Jangan komentar yang menyakiti orang lain, menjelek-jelekan orang lain, SARA, dsb. Thanks buat perhatiannya!